IAI DDI POLEWALI MANDAR

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Strategi Digital Marketing Brand Wardah Beauty Dalam Meningkatkan Sell Out Melalui InstagramDi Kecamatan Polewali (Studi Kasus Ciki Shop)

Wahyudi - Nama Orang;

Permasalahan yang dikaji dalam penelitian ini adalah bagaimana analisis strategi marketing Brand Wardah Beauty dalam meningkatkan sell out melalui instagram studi kasus Ciki Shop di Kecamatan Polewali. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif yang menjelaskan fakta mengenai analisis strategi marketing Brand Wardah Beauty di Ciki Shop Polman
sehingga dapat diperoleh hasil peran, manfaat, dan tantangan strategi marketing Brand Wardah Beauty dalam penjualan dan pemasaran produknya. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan skunder dan informan penelitian ini adalah owner, sales, dan konsumen Ciki Shop di Polewali. Sumber data dari penelitian ini diambil dari hasil pengamatan langsung di lapangan atau observasi, studi pustaka serta wawancara terhadap pihak yang terkait dengan penelitian yang akan dilakukan oleh penulis Hasil penelitian strategi digital marketing Ciki shop yang merupakan PARAMITRA/Outlet di kecamatan Polewali kab Polewali Mandar yang bekerja sama dengan PT Paragon Technology and Inovation dengan teknik analisis data yang digunakan adalah reduksi data, display data, dan vertification terbagi menjadi lima bauran diantaranya: periklanan, promosi penjualan, penjualan personal, pemasaran langsung dan hubungan masyarakat, serta memanfaatkanfitur-fitur yang terdapat di Instagram untuk membangun hubungan antara Ciki Shop dan publik terlebih pengikut Instagram, konsumen maupun calon konsumen dalam meningkatkan sell out brand Wardah dan mempromosikan secaraproporsional sesuai dengan kualitas produk. manfaat, kegunaan dan kualitasnya.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Polewali Mandar : ., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
sheet
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Strategi Digital Marketing Brand Wardah Beauty Dalam Meningkatkan Sell Out Melalui InstagramDi Kecamatan Polewali (Studi Kasus Ciki Shop)
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

IAI DDI POLEWALI MANDAR
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?